Review giordani gold iconic matte lipstick
Cari Berita

Advertisement

Review giordani gold iconic matte lipstick

Minggu, 22 Januari 2017

Lipstick adalah salah satu icon yang paling penting dalam menunjang penampilan wanita. Selain mempercantik wajah, lipstik juga dapat memperlihatkan karakteristik dari si pemakainya. Dilihat dari warnanya pemakai lipstik berwarna merah menunjukkan karakter yang berani dan tegas, pengguna warna soft pink atau peach menunjukkan si pemakai adalah orang yang tenang, simpel, dan sederhana, sedangkan pengguna lipstik warna bold atau gelap seperti maroon dan berry adalah orang yang misterius. Bagi wanita yang senang berganti warna lipstik setiap harinya seperti saya tetap saja ada warna yang paling disukai atau yang paling sering dipakai. Saya suka dan paling sering pakai lipstick matte warna coral dan peacm karena menurut saya warna itu sangat cocok dengan tone kulit saya yang bisa dibilang tidak terlalu putih tapi tidak terlalu coklat juga.
Selain warna yang harus diperhatikan pemakai lipstik adalah kandungan dalam produk lipstik yang akan digunakannya. Karena kandungan dalam produk lipstik sangat bermacam macam baik itu bahan kimiawi maupun bahan alami.
Agar bibir tetap sehat sebelum menggunakan lipstik, ada baiknya gunakan lip balm terlebih dahulu. Tetapi karena saya tidak terlalu suka aroma lipbalm saya lebih suka menggantinya dengan mengoleskan minyak zaitun ke bagian bibir. Setelah itu gunakanlah lipstik yang mengandung UV protection supaya bibir tidak mudah kering.