5 barang yang selalu ada di dalam tas
Cari Berita

Advertisement

5 barang yang selalu ada di dalam tas

Selasa, 27 November 2018


Perempuan kalau gak bawa tas kemana-mana rasanya kurang afdhol ya, menurut gak mesti tas yang mahal yang penting bagus dilihat aja sih dan yang paling penting isi yang ada di dalamnya.

Karena watak perempuan juga bermacam-macam, jadi gak semua isi tas perempuan itu sama.

Tergantung kebutuhan dan tujuannya masing-masing. Berikut ini 5 barang yang selalu saya bawa kalau bepergian, gak jauh-jauh sih perginya, soalnya bukan traveller juga. Cek ya!

Handphone

Dizaman era digital siapapun pasti tak akan meninggalkan ponsel saat bepergian. Karena benda multifungsi ini sudah jadi kebutuhan pokok bagi manusia saat ini. Ponsel terlebih smartphone canggih sudah menjadi barang yang fungsional, karena di dalamnya ada jam, jadwal (schedjul), catatan (note), buku (e-book), dan masih banyak lagi.

Dompet

Dompet sangat sangat penting karena kemana-mana butuh duit kan... ? meskipun isinya cuma tanda pengenal, SIM, macam-macam kartu lain dan recehan buat beli cemilan.

Buku tulis

Mencatat bagi saya sangat penting karena saya mudah sekali lupa. Meskipun ada smartphone yang bisa digunakan untuk mencatat apa saja, namun saya lebih suka menulis di buku tulis tentang hal-hal yang harus di catat segera.

Lipstik

Di dalam tas biasanya selalu ada lipstik. Meskipun jarang di pakai tapi wajib ada untuk berjaga-jaga.

Lotion

Lotion ini untuk melembabkan kulit karena kulit saya jenisnya kering. Jadi, lotion ukuran travel pack harus selalu ada di dalam tas.
Segitu aja ya, kenapa tulisannya pendek-pendek karena ngebut beberapa hari ini pending. Tapi gak apa-apa, semoga bisa terkejar ya... sebenarnya masih banyak juga yang di bawa di dalam tas, kadang kertas-kertas struk belanja, memo, alat-alat kosmetik, meskipun gak kepake tapi kadang kalau gak di bawa suka di cari. Jadi, emang kemana-mana suka bawa tas yang agak muat banyak minimal tote bag. Karena kalau bawa barang-barang lengkap rasanya aman aja gitu. Tapi, karena tulisan ini bagian dari #BPN30daychallenge2018 dan aturannya mengikuti tema yang di berikan yaitu 5 barang yang wajib ada di dalam tas, jadi ya.. cukup 5 barang aja yang di ekspos.