5 blogger yang sering dikunjungi
Cari Berita

Advertisement

5 blogger yang sering dikunjungi

Rabu, 28 November 2018



Karena saya suka make up, jadi ya.. blogger yang sering di kunjungi adalah para beauty blogger. Berikut alasannya, check it out!
            Sasyachi
      Beauty blogger satu anak ini lebih menekankan riasan wajah korean style. Gaya bahasa dalam setiap tulisannya sangat mudah untuk dicerna oleh pembaca sehingga blog yang dikelolanya ramai pengunjung. Saat ini ia merupakan seorang pendiri sebuah situs kecantikan dan fashion “Face to Feet". Setelah sukses sebagai blogger saat ini ia cukup sering dijumpai dalam even-even kecantikan termasuk brand Spehora dan saat ini sedang wara-wiri Indonesia-Korea. 

             










    
      Stella Lee
Blogger Stella Lee memberikan cukup banyak inspirasi dengan berbagai macam tutorial-tutorial make up nya yang kece badai. Stella Lee cenderung mengkiblatkan riasan wajah Japanese style. Dengan berbahasa Inggris, blog Stella Lee menggunakan gaya yang sangat santai. Meskipun asli Indonesia, Stella tampaknya sedang meniti karir dan menetap di Jepang. Selain beauty influencer, dia ini juga traveller loh. Tempat-tempat yang dikunjungi kebanyakan spotnya di Jepang, viewnya bikin meleleh.

           

      Hanna Anindhita
Meskipun udah jarang ngepost, saya masih suka ngestalk dia di instagram. Kayaknya sekarang udah sibuk sama rutinitasnya sebagai dokter sekaligus mommy for 2 kids. Make up tutorialnya Kak Hanna Indonesia banget, karena wajahnya memang khas Indonesia. Gaya tulisannya juga enak di baca dan gak kaku. Selain make up tutorial, dia juga suka ngepost tentang keluarga dan kesehariannya. 

     















   



      Lizzie Parra
Cantik, kreatif dan menginspirasi jadi julukan yang cocok sekali buat beauty influencer satu ini. Wajahnya yang menarik cocok buat dirias dengan gaya apa saja, apalagi bold make up. Saat ini ia sudah membuka brand make up sendiri bahkan sudah ada gerainya loh.













Alodita

Konten blognya Alodita ini cukup beragam, sebenarnya tema blog ini lebih ke lifestyle. Meskipun lebih banyak mengarah ke beauty, namun banyak juga konten yang bertema travel, tips keuangan, dan lain-lain.