Intip 5 Drama Korea dengan deretan aktor papan atas yang akan tayang akhir tahun ini.
Cari Berita

Advertisement

Intip 5 Drama Korea dengan deretan aktor papan atas yang akan tayang akhir tahun ini.

Kamis, 29 November 2018



Akhir tahun ini akan dibanjiri dengan aktor-aktor yang popular dan telah banyak membintangi drama seri. Karena itu para penikmat drama seri Korea Selatan dapat menikmati akhir tahun tanpa harus berlibur ke luar kota atau keluar negeri. Berikut sedikit ulasan drama yang akan menemani akhir tahun 2018 ini khususnya bagi yang lebih suka menikmati liburan di rumah. Jangan sampai terlewat ya...!
Memories of the Alhambra

Setelah tiga tahun absen, Hyun Bin akhirnya kembali membintangi serial drama Korea Selatan. Selain Hyun Bin, aktris papan atas Park Shin Hye dan salah satu idol popular Chanyeol EXO juga berpartisipasi sebagai pemeran utama dalam serial drama ini. Beberapa teaser telah ditayangkan untuk membuat penonton semakin penasaran.
Memories of the Alhambra akan menceritakan seorang CEO perusahaan yang berkunjung ke Spanyol untuk urusan bisnis. Di sana ia menyewa sebuah penginapan tua dan di sana kejadian-kejadian misterius pun terjadi. Kabarnya, drama ini direncanakan tayang pada 1 Desember mendatang. Wah.. libur akhir tahun akan semakin seru ya….
Encounter / Boyfriend

Setelah sukses di Descendant of The Sun dan akhirnya menikah dengan pasangan dramanya Song Jong Ki, akhirnya Song Hye Kyo kembali menjadi pemeran utama dalam drama yang berjudul Boyfriend. Dalam serial ini, aktris yang memiliki kecantikan alami ini dipasangkan dengan aktor yang terpaut lebih muda 11 tahun darinya. Namun meskipun terpaut usia yang jauh lebih muda, fans Song Hye kyo dan Park Bo Gum tampak tidak begitu kecewa dengan kehadiran drama ini.
Meskipun begitu banyak pula netizen yang berkomentar pedas karena khawatir akan terganggunya hubungan pasangan Song Hye Kyo dan Song Jong Ki yang menikah tahun lalu ini. Namun baik Song hye Kyo dan Park Bo Gum telah mengkongfirmasi bahwa suami dari Song Hye Kyo yang juga merupakan sahabat dari Park Bo Gum, Song Jong Ki mendukung mereka sepenuhnya dan meminta mereka untuk tidak terbebani dalam berakting di drama ini.
My Strange Hero / Revenge is Back

Selain drama dengan genre fantasi dan romance di atas, para penikmat serial drama korea Selatan juga akan disuguhkan dengan drama bergenre school, My Strange Hero. Drama yang direncanakan  tayang pada 10 Desember mendatang ini dibintangi oleh actor tampan Yoo Seung Ho. Setelah sukses dengan peran CEO terkaya dalam serial I am Not a Robot, kali ini Yoo Seung Ho berperan sebagai seorang kurir setelah dikeluarkan dari sekolah. Siapa yang sedang menunggu drama ini?
Empress Dignity

Setelah menamatkan dramanya bersama Song Ha Yoon di Develish Charm, tampaknya Choi Jin Hyuk telah banyak menarik penggemar terutama dari kalangan wanita. Pasalnya, selain memiliki tubuh yang tinggi, aktor tampan ini memiliki kharisma yang tajam sebagai aktor. Sehingga Choi Jin Hyuk berhasil membuat penonton menikmati drama yang baru saja tayang pada 21 November lalu ini. Berbeda dengan drama sebelumnya yang dibintangi Choi Jin Hyuk yang memiliki cerita ringan, Empress dignity dengan genre Thriller ini tampaknya harus membuat penonton tegang dalam setiap episodenya. Selain itu ceritanya juga berkisar pada lingkungan kerajaan yang identik dengan perebutan kekuasaan.
Fate and Fury

Fate and Fury juga termasuk drama yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat drama korea. Pasalnya drama ini merupakan come back dari pasangan Lee Min Jung dan Joo Sang Wook dalam serial drama tahun 2014, Cunning Single Lady. Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, Joo Sang Wook yang berperan sebagai Raja di serial drama Grand Prince pada Maret 2018 bersama Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon, drama yang akan tayang di pertengahan Desember mendatang ini juga bergenre melodrama.
Selamat menonton ya …