Tampil Beda Di The Tale Of Nokdu, Kim So Hyun Kocak Dan Nyeleneh!
Cari Berita

Advertisement

Tampil Beda Di The Tale Of Nokdu, Kim So Hyun Kocak Dan Nyeleneh!

Kamis, 03 Oktober 2019

Image : Soompi.com
The Tale Of Nokdu baru saja menayangkan dua episode perdananya pada 30 September di slot Senin dan Selasa malam. Drama ini mengusung genre komedi romantis dan berlatar era Joesoen. Dimainkan sederet aktor dan aktris berbakat, The Tale Of Nokdu berhasil meraih rating yang memuaskan. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon bertajuk Nokdujeon yang ditulis oleh Hye Jin Yang.

The Tale Of Nokdu juga berhasil memukau penonton dengan cerita yang segar dan unik. Diawali dengan kisah tragis keluarga Nokdu yang tinggal di pulau terpencil karena kabur dari sebuah hukuman. Namun cerita berubah kocak ketika Nokdu akhirnya bertemu Dong Ju (Kim So Hyun) di sebuah desa yang dikenal dengan desa janda. Mungkin kita sudah sering menonton drama yang menampilkan sosok perempuan yang berpura-pura menjadi laki-laki. Berbeda dengan drama yang satu ini, laki-laki juga bisa menyerupai perempuan. Jang Dong Yoon berhasil menampilkan kecantikannya menyerupai wanita, tentunya hanya berpura-pura. Karena sebenarnya Nokdu adalah seorang laki-laki yang sedang menyamar untuk mencari bos dari wanita bayaran yang telah menyerang keluarganya di pulau terpencil.

Kalau di beberapa drama sebelumnya Kim So Hyun selalu berperan lembut, kalem dan imut, sebut saja Who Are You: School 2015, Ruler: Master Of The Mask, Radio Romance dan Love Alarm. Kali ini Kim So Hyun yang berperan sebagai Dong Ju tampil lebih kocak dan nyeleneh. Terlebih aksinya yang mengejutkan saat memotong rambut yang merupakan anggota tubuh yang amat berharga membuatnya tampak tegas. Dong Ju juga tampak sembrono dengan posisi tidurnya yang acak-acakan bahkan ketika Nokdu berada di kamarnya. 

Dong Ju adalah calon gisaeng yang masih magang, karena tidak punya tempat tinggal dan tidak punya siapa-siapa dia terpaksa tinggal bersama gisaeng yang kebetulan berada disebelah desa janda. Ternyata ia juga memiliki kisah tragis dengan keluarganya dan menyimpan dendam terhadap orang-orang yang berkuasa.

Sama-sama punya motif tersembunyi, Nokdu dan Dong Ju tinggal sekamar untuk bertahan hidup dan dapat menuntaskan keinginannya masing-masing. Mereka saling akrab dan membantu satu sama lain. seperti apa kisah selanjutnya, kita tunggu saja ya episode berikutnya minggu depan.