Rekomendasi Drama Korea Paling Berkesan 2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Rekomendasi Drama Korea Paling Berkesan 2020

Minggu, 06 September 2020


Nonton drama korea sebenarnya sama sih kayak nonton sinetron, cuma bedanya ceritanya lebih variatif. Nggak cuma seputar percintaan, perselingkuhan dan perebutan harta. Tinggal bagaimana si penonton pandai-pandai memilih tontonan yang sesuai dengan minat masing-masing. 


Selain genre yang bermacam-macam, drama korea juga menampilkan aktor dan aktris yang berbakat dan selalu memukau dengan penampilannya yang khas. 


Nah, berikut ini rekomendasi drama yang punya cerita unik dan beragam karakter di dalamnya. Bisa di tonton di sela-sela waktu luang. 


Mystic Pop Up Bar

Duh, kalau nonton drama ini, dijamin deh kamu bakal ketagihan pengen nonton terus episode berikutnya. Karena setiap episode penuh misteri. Nggak cuma sampai disitu saja keseruannya, setiap drama yang bertema time travel dan sejenisnya memang cukup berhasil jadi drama yang melekat dihati penonton. Salah satunya drama Mystic Pop Up Bar ini, meskipun bukan benar-benar perjalanan waktu tapi semacam reinkarnasi. Wajib nonton kalau kamu suka genre semacam ini. Dan yang pasti endingnya melegakan bukan yang menggantung. 

drama korea 2020
Image Source : Sompi.com


365 Repeat The Year

Ini nih yang seger-seger. Nam Ji Hyun cocok banget jadi penulis webcomik di sini. Cantik dan baik hati sudah pasti jadi idola penonton. Karena itu drama tak boleh dilewatkan karena cerita yang ditawarkan juga bukan cerita abal-abal. Intinya yang nonton bakal duduk manis sambil ngemil pop corn. 


Eits, jangan salah, meskipun di sini lawan main Nam Ji Hyun cakep banget dan chemistry nya super dapet tapi di sini nggak ada sedikitpun adegan romantis karena memang bukan genre romantis. cukup kecewa sih karena berharap ada romantisnya yang bikin klepek-klepek walaupun cuma sekedar adegan natap-natap nggak jelas. Tapi it's ok karena mereka bagus banget meranin karakter masing masing. 


Satu hal lagi yang paling menarik dari ini adalah plot twist yang bikin penasaran sampai akhir. Karena susah banget nebak siapa orang yang sebenarnya antagonis. 

Drama Korea 2020
Image Source : Soompi.com


Find Me In Your Memory

Nah, kalau ini udah pasti bikin klepek-klepek. Cerita manis antara dua orang yang berbeda tentu udah melegenda. Di drama ini dihadirkan konflik antara seorang artis terkenal dengan seorang pembaca berita yang juga terkenal. meskipun sama-sama kerja di depan kamera, tapi pada dasarnya kehidupan mereka sangat berbeda. si pembaca berita sangat anti dengan skandal tapi si artis cewek sering bahkan harus punya skandal biar makin terkenal. 

Drama Korea 2020
Image Source : Kdramastars.com



Its Ok To Not Be Okay

Adakah penggemar drama korea yang belum nonton ini? Kalau belum It's Ok. Bisa nonton kapan-kapan. Tapi jangan sampai di lewatkan, ya. Pemeran cakep, cerita bagus, dan banyak pesan moralnya. Mulai dari persaudaraan, hubungan orang tua dan anak, trauma masa kecil, keterbatasan mental, bahkan pembunuhan semuanya lengkap diceritakan di sini. 

Drama Korea 2020
Image Source: Soompi.com



Elegant Friend

Tontonan ini sepertinya khusus emak-emak atau bapak-bapak ya, karena jelas di awal kalau penonton harus berusia lebih dari 19 tahun. Buat yang belum menikah mending jangan nonton deh. Drama ini sebenarnya lebih banyak menceritakan kisah persahabatan beberapa orang pria sejak kuliah hingga berusia 40an tahun. Persahabatan mereka sangat damai hingga suatu hari terjadi sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan mereka sehingga membuka lagi kasus lama yang tak pernah terungkap sebelumnya. 

Drama Korea 2020
Image Source: Koreandrama.top



Tertarik nonton?