Dijuluki The Queen Of Chemistry, Ini 5 Pasangan Dalam Drama Dan Film Park Shin Hye Yang Terpaut Usia Jauh Lebih Tua -->
Cari Berita

Advertisement

Dijuluki The Queen Of Chemistry, Ini 5 Pasangan Dalam Drama Dan Film Park Shin Hye Yang Terpaut Usia Jauh Lebih Tua

Senin, 29 Maret 2021

Gak semua aktris maupun aktor bisa berperan apik dan bisa membangun Chemistry yang baik bila pasangan aktornya terpaut usia sangat jauh. Tapi hal itu gak mustahil bagi Park Shin Hye. Dia berhasil membangun chemistry yang sangat baik dengan lawan mainnya yang terpaut usia cukup jauh. 

Mulai berakting sejak kecil, Park Shin Hye memang memiliki banyak pengalaman dibidang entertainment. Selain berkarya lewat Drama dan Film, dia juga jago nyanyi dan ngedance, loh. Multitalented sekali, ya...

Nah, langsung saja berikut ini daftar drama Park Shin Hye yang dipasangkan dengan aktor senior. 

kim rae won
pinterest


Kim Rae Won (Doctors)
Doctors merupakan salah satu drama yang populer dan meraih rating cukup tinggi di tahun 2016. Di sini Kim Rae Won berperan sebagai dokter yang awalnya mengabdi sebagai guru di sebuah sekolah menengah di daerah terpencil. Di sanalah dia bertemu Hye Jung (Park Shin Hye). Hong Ji Hong mengagumi Park Shin Hye karena cerdas dan begitu juga sebaliknya. Setelah lulus Hye Jung menjadi dokter dan bertugas di rumah sakit yang sama dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Hubungan mereka pun berlanjut lebih dari sekedar guru dan murid. 


hyun bin
pinterest


Hyun Bin (Memories of Alhambra)
Memories of Alhambra adalah Salah satu drama yang ramai dibicarakan di tahun 2018. Drama ini mengangkat tema game AI (Augmented Reality) yang membuat banyak penonton sangat penasaran dengan alur ceritanya. Selain itu, latar yang diambil juga cukup menarik yaitu di Spanyol. Di sini Hyun Bin jadi CEO perusahaan IT yang super keren. Saat menciptakan game AR baru dia mencoba berpetualang di dalam dunia game, namun karena belum sempurna dia terjebak di dalam game yang ternyata terasa seperti dunia nyata. 


Gak butuh banyak scene romantis, tapi chemistry Park Shin Hye dan Hyun Bin di sini bikin banyak penonton yang berharap mereka jadian di dunia nyata. Meski jarak usia mereka terpaut tujuh tahun tapi chemistrynya tetap wow.



Jo Seung Woo
soompi



Jo Seung Woo (Sisyphus The Myth)
Drama terbaru park Shin Hye yang sedang tayang di bulan maret 2021 ini mengangkat tema yang cukup rumit. Awalnya nonton sisyphus the Myth ini agak kurang ngerti ya, karena banyak banget misteri dan ceritanya time travel yang lebih unik dari drama lain. Singkat cerita Han Tae Sul (Jo Seung Woo) merupakan insinyur yang mampu menciptakan mesin waktu. Mesin waktu di sini disebut pengunggah karena berdasarkan sistem computer. Secara mudah, cara kerja pengunggah di sini seperti copy paste dalam computer. 


Setelah beberapa episode baru ada titik terang, jadi harus sabar nontonnya. Meskipun bukan Genre romantis tapi chemistry park shin hye dan Jo Seung Woo ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton. Dan banyak yang gak nyangka ternyata ada juga scene romantis dan itu menambah sisi menariknya. Walaupun ada juga penonton yang menilai terlalu dipaksa. Tapi menurutku chemistry mereka berhasil membuat drama ini semakin unik. Di sini jarak usia mereka terpaut sepuluh tahun, loh.


go soo
kissasian


Goo Soo (The Royal Tailor)
Film The Royal Tailor ini mengisahkan tentang seorang ratu yang dicuekin sama Raja. Gelar Ratu baginya hanyalah sebuah gelar tidak lebih. Suatu hari seorang penjahit baju tampan masuk ke istana.dia bertugas membuat baju sang ratu. Saat itulah Ratu jatuh cinta karena sering dekat saat ngukur bagian tubuh ratu. Drama kayak gini jangan harap Happy ending ya...  tapi seru, kok. 


yoon kye sang
pinterest



Yoon Kye Sang (One Perfect Day)
Kalau ini memang bukan drama atau pun movie, tapi film pendek. Drama ini berkisah tentang seorang pria bernama Un Cheol yang selalu gagal melakukan kencan buta. Hingga pada suatu hari ia menemukan seekor anjing hilang dan mengembalikannya ke si pemilik. Pemilik anjing tersebut adalah seorang gadis cantik bernama Eun Hee (Park Shin Hye). Eun Hee ingin memberi imbalan kepada Un Cheol namun ia menolak dan meminta Eun Hee untuk bermain gunting batu kertas dengannya. Jika Un Cheol menang, Eun Hee harus setuju berkencan dengannya. Yoon Kye Sang dan Park Shin Hye terpaut usia sebelas tahun namun tetap cocok, kok.