Review Hanasui Egg White dan Hanasui Lightening Naturgo Peel Of Mask -->
Cari Berita

Advertisement

Review Hanasui Egg White dan Hanasui Lightening Naturgo Peel Of Mask

Senin, 25 Oktober 2021


Hanasui Egg White Peel Of Mask

Dulu aku sering banget maskeran pakai putih telur ayam kampung. Khasiatnya untuk mengencangkan wajah. Tapi aromanya agak mengganggu dan belakangan banyak pakar mengatakan kalau menggunakan putih telur yang belum di proses untuk merawat wajah bisa berbahaya. 

Untungnya ada hanasui peel of mask egg white, jadi udah nggak repot lagi deh pakai telur ayam. Hanasaui Peel of Mask Egg white ini merupakan masker yang mengandung putih telur, manfaatnya kurang lebih sama dengan manfaat yang ada pada putih telur. 


Packaging

Untuk packaging atau kemasannya cukup simpel ya. Tube berwarna kuning dengan tutup flip flop di bawah. Ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga dengan isi 80 gram. Bagian depan terdapat gambar telur yang aestetik dan di sisi belakangnya terdapat petunjuk cara pakai, ingredients, BPOM, dan lain-lain. 


Manfaat

Manfaat hanasui peel of mask egg white ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit secara menyeluruh. Selain itu, juga membuat wajah menjadi lebih kencang dan bercahaya. 


Cara pakai

Cara pakainya cukup praktis ya. Oleskan secar menyeluruh ke kulit wajah yang sudah dibersihkan dengan facial wash. Hindari bagian sekitar mata dan bibir ya. Selanjutnya tunggu hingga meresap dan mengering sekitar 20 sampai 25 menit. Setelah mengering, lepaskan secara perlahan. 


Kandungan

Aqu, Polyvinil Alcohol, PVP, Ethanol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Albumen, Phenoxyethanol, Niacinamide, Allantoin, Xanthan Gum, Citric Acid, Fragrance, Tetrasodium EDTA.


Tekstur

Untuk teksturnya seperti lotion ya, tidak berwarna, tidak terlalu kental dan tidak cair juga. Saat di aplikasikan ke wajah terasa dingin dan nyaman.


Hanasui Lightening Naturgo Peel Of Mask

Masker peel of satu ini klaimnya ampuh untuk mengangkat komedo dan bikin wajah cerah berseri. Langsung aja kita review ya. 


Packaging

Kemasannya tidak berbeda dengan si putih egg white, hanya berbeda warna dan gambar depannya. Hanasui Naturgo Peel Of Mask ini di kemas dengan tube berwarna hitam dan terdapat tutup flip flop di bagian bawah.


Manfaat

Hanasui Naturgo Lightening Peel Of Mask ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit wajah. Karena mengandung Vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih halus, lembut dan berseri. Manfaat yang saya rasakan sendiri kulit terasa lebih bersih, lembut dan komedo pun terangkat. 


Cara Pakai

Cara memakainya cukup mudah. Langkah pertama yang paling penting adalah bersihkan wajah terlebih dahulu. Keluarkan produk Hanasui Lightening Peel Of Mask secukupnya di wadah khusus masker atau di bisa langsung di kuas masker. Oleskan di wajah menyeluruh kecuali area mata dan bibir. Gunakan produk tipis saja. Setelah mengering atau sekitar 20 sampai 25 menit kelupas perlahan masker mulai dari ujung hingga selesai. 


Kandungan

Aqua, Ethanol, Polyvinyl Alcohol, PVP Glycerin, Corn (Zea Mays), Starch, Carbon Black, Niacinamide, Phenoxyethanol, Allantoin, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Fragrance, Laureth-20 Tetrasodium EDTA, 2-Hexanediol, Citric Acid


Tekstur

Tekstur Hanasui Lightening Peel Of Mask ini lumayan kental ya. Saat dioleskan ke wajah terasa dingin dan aromanya lumayan enak buatku. 

Sekian dulu reviewnya kali ini. Next akan ada review skincare lainnya. So, see you on the next post.