Review Sunscreen Cica Beat The Sun dari Brand Lokal N'PURE -->
Cari Berita

Advertisement

Review Sunscreen Cica Beat The Sun dari Brand Lokal N'PURE

Selasa, 16 November 2021

Halo teman-teman,

Kali ini aku mau sharing salah satu sunscreen lokal yang sedang booming N'PURE Cica Beat The Sun Sunscreen.


Sunscreen adalah salah satu langkah penting dalam perawatan wajah. Manfaatnya dapat melindungi wajah dari pancaran sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit terpapar sinar UV yang berbahaya. Jika kulit tidak terlindungi, akan mudah mengalami penuaan.

N'PURE merupakan salah satu brand lokal yang sudah terkenal dikalangan beauty enthusiast. N'PURE sudah mengeluarkan berbagai rangkaian produk mulai dari pembersih, toner, serum, eye serum, cream dan sunscreen.


Produk-produk dari NPURE memang mudah menarik perhatian konsumen karena memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah terbuat dari bahan alami dan bebas bahan berbahaya. Jadi nggak perlu khawatir untuk pemilik kulit sensitif, karena produknya aman banget. 



Seperti Cica Beat The Sun ini yang memiliki kandungan utama cica leaf water yang dapat memperkuat skin barrier, ekstrak krisan dan daun camelia sebagai anti-inflamasi, dan ekstrak chamomile untuk menenangkan kulit.


Selain kandungan, N'PURE cica beat the sun sunscreen ini memiliki keunggulan yaitu halal, paraben free, sls free, alcohol free, mineral oil free, silicon free, EU Alergen free, minimal ingredients dan fragrance free.



Packaging

Pertama kali lihat kemasannya langsung naksir banget sama Cica Beat The Sun Cream ini. Warnanya hijau tua doff yang elegan ditambah lagi ada tulisan embossnya yan bikin produk ini terkesan mewah. Dibagian belakang tube terdapat deskripsi produk yang sangat lengkap. Tubenya juga ramping banget dengan tutup ulir yang terletak dibagian bawah. Untuk ukurannya 35 ml cocok untuk dibawa kemana-mana. Yang membuat produk ini semakin unik adalah pipa kecil yang ada di bagian bawah untuk mengeluarkan produk. Produk yang keluar saat ditekan sangat pas tidak membleber sehingga tidak membuat mulut kemasan belepotan.



Tekstur, Warna dan Aroma

Produk ini memiliki tekstur cair lebih cenderung seperti lotion. Warnanya putih susu tapi saat dioleskan ke kulit menyatu dengan warna kulit. Untuk aroma, tidak ada aroma jadi aman untuk penciuman. 



Kesan Pemakaian 

Sesuai anjuran para ahli, aku pakai sunscreen dengan takaran sebanyak dua jari. Jika terasa terlalu banyak bisa gunakan dengan cara layering. Tapi buat aku sendiri N'PURE Cica Beat The Sun Cream ini takarannya sangat pas diwajah dan dileher bahkan jika digunakan tanpa layering. Saat digunakan di wajah produk ini sangat ringan dan mudah meresap di kulit. Bahkan nyaris seperti nggak pakai produk.  



Setelah seminggu pemakaian tidak ada efek yang mengganggu kulitku yang bisa dibilang sensitif baik jerawat maupun break out. Jadi buat kamu yang suka dengan formula ringan dan natural seperti N'PURE Cica Beat The Sun Sunscreen bisa banget digunakan untuk sehari-hari.