Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Tidak Membosankan
-->
Cari Berita

Advertisement

Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Tidak Membosankan


Bahasa Mandarin adalah bahasa yang dianggap sebagai bahasa masa depan. Selain dikarenakan bahasa yang paling banyak dituturkan, bahasa ini memegang peran penting dalam komunikasi di bidang akademik maupun lingkungan kerja. Bahkan Mandarin termasuk salah satu bahasa yang dipakai sebagai bahasa nasional di PBB (Persatuan Bangsa Bangsa).


Tak heran, mempelajari bahasa Mandarin saat ini sudah menjadi hal yang sangat umum dilakukan, baik untuk keperluan kerja, sekolah, ataupun berkomunikasi. Masa untuk mulai mempelajari bahasa Mandarin pun beragam, dari anak-anak, pelajar, hingga dewasa. Namun, sudah tahu belum, belajar Mandarin sejak usia dini ternyata memiliki banyak manfaat. Ini dia beberapa ulasan mengenai pengenalan bahasa Mandarin kepada anak sejak dini.


       Sedini mungkin

Anak terlahir seperti spons yang penuh dengan rasa ingin tahu dan memiliki kemampuan menyerap ilmu dengan sangat baik. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa umur 2, 3, ataupun 4 terlalu muda untuk mempelajari bahasa kedua. Padahal pada usia yang masih dini, kebanyakan anak kecil belum menguasai bahasa ibunya. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi anak mulai mempelajari bahasa dalam kesehariannya. Bahkan pada penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard, mengajari si kecil beragam bahasa sebelum usia PAUD diketahui membantu membangun fondasi skill kreativitas dan pemikiran kritisnya.



       Mudah mempelajari pelafalan (tonal)

Pada usia dini, si kecil akan lebih mudah mengenal dan menerapkan perbedaan pengucapan atau tonal yang ada pada bahasa Mandarin. Karena bahasa Mandarin sejatinya adalah bahasa tonal, yang bahwasanya intonasi dan turun naiknya suara mempengaruhi makna suatu kata. Dengan membiasakan si kecil mempelajari Mandarin sejak dini, intonasi atau penguasaan tonal tersebut dapat dikuasai lebih mudah.



       Meningkatkan skill motor dan kognitif

Di sebagian besar bahasa di dunia, penulisannya dilakukan dari kiri ke kanan halaman. Sebaliknya, penulisan bahasa Mandarin dilakukan dari kanan ke kiri, dengan beragam sudut serta goresan yang berbeda. Hal ini akan membantu si kecil mengembangkan skill motor, persepsi spasial, koordinasi tangan dan mata, serta kemampuan artistiknya. Selain itu, mempelajari bahasa Mandarin dapat meningkatkan pula kemampuan memecahkan masalah serta kemampuan berpikir kritis dan logis.




Ada banyak cara untuk bisa belajar bahasa Mandarin, salah satunya adalah dengan cara les bahasa mandarin di LingoAce. LingoAce adalah pilihan salah satu terbaik untuk anak-anak yang ingin belajar bahasa Mandarin. LingoAce sudah terbukti sebagai platform belajar online bahasa Mandarin nomor satu di dunia dan sudah memiliki lebih dari 100.000 murid di 80 negara! Kalau masih ragu untuk belajar Mandarin di LingoAce, yuk, cek beberapa keunggulan platform ini agar kamu lebih yakin!


1. Guru native speaker

Tidak sembarang ahli bahasa Mandarin yang bisa menjadi guru di LingoAce! Semua guru di LingoAce adalah native speaker yang sudah mengikuti ujian kemampuan Putonghua dengan nilai minimum “2-A” atau bisa menjawab setidaknya 80% dari soal dengan benar. Mereka pun lulusan dari universitas-universitas terbaik di seluruh dunia dan sudah melewati banyak pelatihan juga! Kehebatan mereka mengajar juga tidak perlu diragukan lagi, mereka sudah melewati banyak tahap seleksi untuk akhirnya bisa menjadi guru di LingoAce.


2. Platform bersertifikat kidSAFE

Orang tua tidak perlu khawatir jika platform yang digunakan LingoAce berbahaya, karena platform LingoAce dikembangkan oleh tim khusus dan dalam belajar, LingoAce tidak menggunakan platform video call lain. Pastinya platform ini jadi lebih mudah digunakan dan tentunya maksimal dalam belajar. Platform LingoAce pun sudah memiliki sertifikat kidSAFE, sehingga anak-anak akan akan terlindungi dan segala macam cybercrime.


3. Dapatkan kelas free trial sebelum memulai kelas

Untuk mengetahui kemampuan anak dan melihat jika si kecil cocok belajar di LingoAce adalah dengan mengikuti kelas free trial! Kalian tidak akan dikenakan biaya apa pun di sini, bahkan selain mendapatkan pembelajaran yang seru di kelas trial, si kecil juga akan mendapatkan laporan yang dibuat khusus tentang kemampuan bahasa Mandarin mereka. Laporan ini meliputi kelebihan mereka dan aspek apa yang harus ditingkatkan agar si kecil bisa memahami bahasa Mandarin lebih maksimal.


Tertarik untuk mencoba belajar bahasa Mandarin di LingoAce? Daftar kelas free trial-nya sekarang dengan mengunjungi web LingoAce.