Review Bioxine Body Lotion Menjaga Kelembaban dan Mencegah Kulit Belang
-->
Cari Berita

Advertisement

Review Bioxine Body Lotion Menjaga Kelembaban dan Mencegah Kulit Belang

Bodycare pencerah kulit check!


Pengen banget kan punya kulit cerah dan kenyal? kulit cerah berarti bersih dari noda hitam, bebas kusam dan tidak belang, nggak harus putih kok.


Seiring usia kulit kita pasti memiliki perubahan, entah itu spot hitam, belang maupun kusam. Jadi kita perlu yang namanya skin care atau bodycare. Nah, di sini aku mau ngasi info nih. Ada produk yang klaimnya bisa mencerahkan, melembabkan dan menyamarkan noda hitam. Bioxine Pure and White Body Lotion yang akan memberikan semua kelebihan yang kamu inginkan. 



Informasi Produk


  • Bioxine Pure and White Body Lotion
  • Alpha Arbutih Niacinamide +Ascorbic Acid
  • Tone Regulating and helps moisturizing
  • Netto 200 ml
  • Liposome Technology
  • BPOM
  • All Skin Type


Kandungan dan Manfaat


Boixine Pure and White Body Lotion adalah body lotion yang  berasal dari eropa dirancang dengan Botanical Actives, Complex brightening Agent serta Thermal Water yang dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembab. Nggak cuma itu, buat kamu yang punya masalah kulit seperti flek atau spot hitam produk ini bisa membantu menyamarkannya. Namun jangan terburu-buru ingin melihat hasilnya karena hasilnya akan muncul dalam kurun waktu 4-8 minggu. Jadi nggak instan ya. Jujur, aku kurang suka produk yang bisa memberikan hasil instan karena untuk mendapatkan hasil yang instan itu bisa jadi bahan-bahannya mengandung unsur kimia yang kurang baik untuk kesehatan kulit. 


Produk ini memiliki klaim dapat membantu meratakan warna kulit dan mencegah warna kulit menjadi tidak rata pada kulit yang rentan berjerawat. Mengandung Alpha Arbutin yang dapat mencegah produksi melanin dan mengurangi hiperpigmentasi. Mengandung Resveratol yang dapat membantu mencegah munculnya kerutan dengan antioksidan. Selain itu body lotion ini juga mengandung Vitamin C, Vitamin B dan Vitamin E yang kita tahu sangat baik untuk menutrisi kulit. 


Nah, jangan khawatir karena produk ini aman karena selain sudah memiliki nomor BPOM juga tidak mengandung paraben, phthalates, alkohol dan zat pewarna. Jadi, sangat aman untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai setiap hari pastinya.


Packaging


Saat diterima, produk ini dilengkapi dengan box dan terdapat selembar kertas berisi info produk. selain itu, kita juga dimanjakan dengan pouch merah maroon yang elegan.



Untuk ukuran tube Bioxine Body Lotion ini cukup besar dengan berat 200 ml. Tutupnya berbentuk flip flop dan sangat aman karena tidak mudah tumpah atau bleber. 


Meskipun produk ini dari Eropa, kemasannya sudah sangat friendly bagi konsumen Indonesia karena selain berbahasa inggris juga terdapat berbahasa Indonesia. 



Tekstur


Tekstur body lotion ini lumayan kental, tapi setelah di aplikasikan ke tangan atau bagian tubuh akan langsung meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket. 


Untuk aromanya buatku lumayan enak dan segar, tidak menyengat karena tidak mengandung parfum atau wewangian. Jadi cocok untuk kamu yang nggak suka wangi menyengat.


Kesan Pemakaian


Karena teksturnya lumayan kental jadi pakainya juga sedikit dan bisa hemat banget dipakainya. Untuk efek setelah dioleskan, membuat kulitku lebih lembab dan ada efek tone up-nya. Karena masih seminggu pemakaian untuk efek mencerahkan belum terlihat, karena memang harus menunggu sampai 4 hingga 8 minggu. Jadi, harus sabar dan rutin, ya. Karena prosesnya nggak instan. 


Untuk pembelian bisa diorder melaui website www.maztastore.com dan bisa juga melalui Shopee/Tokopedia Maztastore, ya.