Review NPURE Cica Clear Pad, Solusi Eksfoliating Efektif Tanpa Ribet
-->
Cari Berita

Advertisement

Review NPURE Cica Clear Pad, Solusi Eksfoliating Efektif Tanpa Ribet

Ini pertama kalinya aku cobain produk eksfoliator yang super praktis dan simpel banget. Sebenernya udah lama sih pengen punya tapi yang ada produk luar yang buatku masih belum niat buat merogoh saku untuk beli produknya. Karena harganya yang lumayan mahal ya. Sekarang ada nih, produk lokal yang harganya ramah dikantong dan kualitasnya juga oke, loh. Kalau belum tau aku bakal kasi infonya buat kalian.



Produk ini merupakan salah satu produk dari Brand lokal, NPURE Cica series. Kalian semua pasti tau dong produk yang mengandung Centela Asiatica tentu banyak banget manfaatnya. Cica atau Centella Asiatica bermanfaat untuk anti inflamasi dan dapat menenangkan kulit saat pemulihan jerawat maupun setelah eksfoliasi. 


NPURE Cica Clear Pad ini merupakan kapas yang dirancang untuk eksfoliasi tanpa khawatir terjadi iritasi. Karena kandungan AHA yang ada di dalamnya hanya 0,02%, ringan banget kan? 


Jadi, buat kamu yang belum berani eksfoliasi atau memiliki kulit sensitif sehingga khawatir terjadi iritasi, produk ini recomended banget. 


Manfaat eksfoliasi sendiri untuk mengatasi kulit kusam dengan mengangkat sel-sel kulit mati. Eksfoliasi dapat membuat kulti jadi lebih cerah dan halus. 


Setiap orang punya jenis kulit yang berbeda dan efek pemakaian produk pun berbeda-beda. Jadi, harus pandai-pandai memilih produk dan mengenali jenis kulit agar tidak bermasalah setelah memakai produk skin care. 


Kalau aku sih, semenjak kenal dan pakai NPURE, kulitku kayak ketemu jodohnya deh. Karena punya jenis kulit sensitif dan mudah berjerawat sepertiku nggak mudah memilih produk skin care yang cocok. 


Untuk itu, aku mau share apa yang aku rasakan setelah memakai salah satu produk dari NPURE ini, Cica Clear Pad. 


Tekstur dan Warna


Eksfoliating pads ini mempunyai tekstur kapas yang lembut dengan dua sisi. Satu sisi bertekstur sedikit bertekstur dan sisi lainnya lebih lembut. Saat digunakan kedua sisinya terasa lembut menyentuh wajah dan nggak terasa sakit sama sekali karena memang produk ini klaimnya gentle eksfoliator.


Dari luar tampak warnanya agak kehijauan, uniknya ketika produk dikeluarkan dari jar warna cairan transparan dan warna kapasnya ternyata putih. 


Packaging


Untuk Packaging berupa jar berwarna hijau sama seperti NPURE Cica series lainnya. Jarnya lumayan besar dan berbahan plastik tebal dengan tekstur doff. Terdapat segel plastik di luar kemasan dan juga segel alumunium saat produk dibuka. Jadi, sangat aman dan terjaga kualitasnya. 



Di setiap sisi kemasan terdapat keterangan seperti kandungan bahan, manfaat, cara pemakaian dan di sisi bagian bawah terdapat tanggal ekspired. Oh, ya, diujung sticker kemasan terdapat logo wadah dengan tulisan 6 m yang artinya produk ini bisa disimpan selama enam bulan setelah segel dibuka. Tapi kayaknya nggak sampai selama itu deh kalau rajin digunakan. Satu kemasan berisi 30 pcs kapas dengan berat 100 gram. 


Kandungan


Organic Centella Asiatica Leaf Water, Acetyl Glukosamin, AHA, BHA, PHA, Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract, Tocopherol, Caffeine, Panthenol, Allantoin.


Manfaat yang dirasakan 


Setelah menggunakan NPURE Cica Clear Pad, Efek yang aku rasakan wajah lebih halus, tekstur wajah tertutama di area hidung berkurang. kulit wajah terasa lebih bersih dan cerah. Bisa dilihat di gambar pada kapas yang telah digunakan lebih kotor dari sebelumnya.



Cara Pakai


Cara pakai exfoliating pad ini mudah. Pertama-tama keluarkan sehelai kapas dari wadah. Usapkan ke wajah menggunakan sisi kapas yang bertekstur, kemudian setelah itu gunakan sisi satunya dengan cara yang sama. Setelah itu, kamu bisa lakukan perawatan seperti biasa tanpa perlu dibilas. Mudah kan?