Review NPURE Cica Natural and Daily Hydrating Face Toner
-->
Cari Berita

Advertisement

Review NPURE Cica Natural and Daily Hydrating Face Toner

Sejak dulu tanaman pegagan sudah dikenal sebagai tanaman herbal yang memiliki banyak sekali manfaat. Tanaman ini juga dikenal dengan nama Centella Asiatica (Cica). Menariknya Cica diketahui bermanfaat bagi kulit dan sudah sering menjadi bahan utama produk skin care


NPURE sendiri mengeluarkan beberapa produk dengan bahan utama Centella Asiatica salah satunya berupa toner yang akan aku bahas kali ini. 


NPURE Cica Face Toner merupakan toner yang bisa menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan dan mencegah permasalahan kulit kering, kusam dan berminyak. Jadi, NPURE Cica Face Toner ini cocok untuk semua jenis kulit, ya.


Selain menggunakan bahan utama Cica Leaf Water, Npure Cica Face Toner juga menggunakan bahan-bahan alami lainnya. Buatku yang memiliki kulit cenderung sensitif sejauh ini aman menggunakan toner ini. Bahkan jerawat yang biasanya muncul mulai berkurang. 

Langsung aja kita bahas lengkapnya yuk!



Packaging

Untuk packaging, produk NPURE cica series ini memiliki ciri khas berwarna hijau pekat. Namun untuk tonernya warna hijau hanya terdapat pada simbol daun di bagian bawah sedangkan botolnya transparan meski begitu masih tampak bias kehijauan. 

Kemasan luar diberi plastik wrap sehingga aman saat pengiriman. Namun ketika di buka aku merasa produknya agak mleber. 


Tekstur dan warna

Teksturnya cair dan saat digunakan langsung meresap ke kulit. Warnanya kehijauan sama seperti botol. Terdapat daun Cica yang masih utuh di dalamnya. 


Kandungan

Dengan kandungan utama Cetella Asiatica Toner ini juga mengandung bahan-bahan tambahan lainnya seperti : Water, glycerin, propylene glycol, Camellia Sinesis leaf water, Salicilic Acid, Garcinia Mangostana Peel Extract, Fragrance.

Meski mengandung parfum dengan kadar yang rendah, untuk kulit sensitif tetap berhati-hati ya. 



Kesan Pemakaian

Toner ini bikin wajahku lebih lembab namun cenderung oily. Makanya, aku pakainya nggak setiap hari, atau pakai cuma malam hari saja. Kabar baiknya toner ini bisa mengurangi intensitas pertumbuhan jerawat di wajahku. Setelah pakai ini beberapa minggu nggak ada jerawat baru yang muncul dan yang lama juga berangsur membaik.


Tenang saja, produk ini sudah BPOM dan soal harga nggak terlalu mahal untuk ukuran botol yang lumayan besar dan netto 150 ml.