Review NPURE Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule dan Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer
-->
Cari Berita

Advertisement

Review NPURE Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule dan Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Jujur aku suka banget sama produk NPURE yang pernah aku pakai. Makanya aku excited banget karena NPURE ngeluarin series terbarunya. Seperti biasa NPURE selalu memberikan ciri khas berbeda disetiap series produknya. 

Kali ini NPURE mengeluarkan series Noni Probiotic yaitu ekstrak buah mengkudu. Sejak dulu kita tahu kalau buah mengkudu sangat bermanfaat untuk kesehatan dan ternyata juga bermanfaat dalam menutrisi kulit.



 

Ada 4 produk yang merupakan series dari buah mengkudu dan aku punya dua produk yang akan aku review kali ini yaitu nano probiotics ampule dan nano probiotics moisturizer. 

Buah mengkudu mengandung antioksidan tinggi yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan dini, kulit stress dan sensitif. 

Selain mengandung noni extract, kedua produk ini diperkaya dengan 9 jenis probiotics yang sangat bermanfaat bagi kulit seperti dapat memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan melembabkan pastinya. 


Kita bahas satu persatu yuk!



Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

Dari namanya aja kita bisa tau kalau produk ini tuh klaimnya memberikan efek menenangkan kulit. Bener nggak ya? 

NPURE noni probiotics ampoule ini dibuat dengan bahan-bahan alami dan aman untuk kulit sensitif. Formulanya yang ringan dan tidak mengandung bahan-bahan penyebab iritasi kulit seperti alkohol, parfum, dan sls.


Tekstur dan Aroma

Tekstur ampoule ini berbentuk gel transparan tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair juga. Saat diaplikasikan ke wajah cepat meresap dan tidak lengket sama sekali. Oh ya, ada sensasi dinginnya juga loh. Untuk aromanya nyaris tidak ada aroma jadi sangat cocok untuk yang tidak suka aroma yang menyengat. 



Packaging

Produk NPURE sejauh ini tidak pernah mengecewakanku kalau soal packaging. Desainnya ramping, sangat cocok untuk dibawa traveling. Kemasannya simpel tapi terkesan berkelas, dengan bahan doff berbentuk tabung dan berwarna silver elegan dilengkapi tutup senada tapi lebih transparan dan polos. Mulutnya berbentuk pump sehingga lebih praktis saat mengeluarkan produk. Dilengkapi dengan box elegan berwarna silver pula dan ada tulisan timbul. Di setiap sisi ada petunjuk dan lengkap dengan bahan-bahan yang digunakan.



Cara Pakai

Untuk menggunakan ampoule, sebelumnya bersihkan wajah dengan facial wash terlebih dahulu, selanjutnya gunakan toner, baru gunakan ampoule. 

Keluarkan produk dengan menekan pump perlahan, tidak perlu bertenaga dan tidak perlu diputar pula. Gunakan ke wajah secara merata dan ditepuk-tepuk perlahan. Produk ini didesain anti tumpah jadi tidak perlu khawatir dan sangat aman untuk dibawa saat bepergian. 


Kesan Setelah Menggunakan

Setelah menggunakan NPURE Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini yang aku rasakan pertama kali sangat nyaman, nggak terasa thicky maupun sticky, langsung meresap dan setelah beberapa hari pemakaian kulitku yang kering menjadi terjaga kelembabannya. 



NPURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Setelah menggunakan ampoule disarankan menggunakan moisturizer. Moisturizer ini step yang penting banget ya dalam perawatan. Wajah yang lembab dan terhidrasi dapat membuat kulit lebih sehat dan terjaga dari masalah penuaan. Walaupun penuaan dan masalah kulit itu pasti ada, tapi dengan menggunakan moisturizer dapat meminimalisir permasalahan kulit. 



Selain dirancang untuk kulit sensitif produk NPURE ini juga bisa digunakan oleh remaja usia 11 tahun, loh. Karena teksturnya yang ringan dan dibuat dengan bahan-bahan yang aman untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit remaja. 

Langsung aja kita kupas!


Tekstur dan Aroma

Untuk tekstur dari NPURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer ini berupa lotion berwarna putih tidak terlalu kental, ketika diaplikasikan ke wajah langsung meresap, memberi kesan dingin dan lembab. Tidak ada aroma parfum atau aroma menyengat sama sekali bahkan nyaris tidak ada aroma. 



Packaging

Comfort Me Moisturizer ini dikemas dengan tube berwarna senada dengan series noni lainnya yaitu abu-abu cerah dengan tulisan berwarna putih. Dilengkapi pump dan tutup luar berwarna putih. Selain itu series noni ini juga dilengkapi box berwarna senada. 



Cara Pakai


Cara memakainya sama dengan moisturizer lainnya yaitu pada step terakhir skin care atau setelah menggunakan ampoule dan serum. Buka tutup luar lalu keluarkan produk dengan menekan pump 2-3 kali. Ratakan ke wajah hingga leher menggunakan tangan boleh juga sambil dipijat ringan agar produk lebih meresap ke pori-pori. Moisturizer ini bisa digunakan pagi maupun malam. Untuk pemakaian pagi hari jangan lupa menggunakan sunscreen setelahnya.




Kesan Pemakaian


Sesuai dengan namanya "comfort me moisturizer" produk ini memberikan kenyamanan saat dipakai, nggak terasa berat atau gerah sama sekali dikulit. Kulit jadi lebih kenyal dan terasa lembab. 


Semoga bermanfaat...